Diantara Berjuta Mata Air Ilmu

.

About


ShoutMix chat widget

Sabtu, 05 Maret 2011

Cinta Sejati



Oleh. Cemerlanghati

"...bunda...."suaranya yg lirih memanggilku,akupun mendekati arah suara itu,tak jauh dari tempatku duduk terbaring seseorang yg kucintai,seseorang yg setia dan selalu menemaniku dikala susah ataupun senang.
Saat dokter memvonisnya kanker tulang belakang stadium 4,aku hanya bisa pasrah,saat itu pula aku sedang hamil anak kami yg ke 5.
pengobatan telah dilakukan berbagai macam sampai kemoterapi tp blm ada perubahan,bdnnya semakin lemah,rambutnya habis,mukanya sayu,tapi aku tetap mencintainya...

***
Saat terindah adalah saat di mana kami sekeluarga bermain bersama, aku, suamiku dan ke 4 anak kami
Suamiku selalu menemaniku saat di dapur,membantuku membuat kue kesukaan anak".
"Asyik.....asyik.... hari ini kita makan kue yg udah ayah dan bunda bikin,kita beri nama kue cinta....." begitu riang suara mereka....
kadang tak segan suamiku menggendong anaknya,kami bermain selayakya anak kecil...
Suamiku paling suka jk pulang kerja kusambut dng senyuman dan dan secangkir teh hangat..."makasih cintaku...hidupku sangat berarti dng cinta yg kau berikan pdku...." kata" itu sering dibisikkannya di telingaku.
***
Hari ini ia menyerah setelah sekian bulan menahan sakit yg teramat,ia tak mau lg dirawat di RS,ingin pulang dan menghabiskan sisa umurnya dengan orang" yg di cintainya terutama ke 4 ank perempuannya dan sang istri yg sedang hamil 7 bln.
waktupun sangat cepat berlalu....senyuman suamiku seakan memberi kekuatan pdku,akupun harus tegar meskipun terkadang selalu tak tertahan.Suamiku sering mencium perutku yang makin membesar.
"Sayang.....ayah ingin melihatmu,ingin mendengar jerit tangismu saat kau lahir di dunia ini....."itu yg sering dikatakannya.......tapi...ternyata itu tidak terjadi,saat kehamilanku berumur 8 bulan suamiku..kekasihku..cinta sejatiku telah berpulang kepada Yang Maha Cinta....
Ia tak bisa menungguiku melahirkan anak ke 5 kami yang ia beri nama SUMAYAH ..
Selamat jalan cintaku..cintamu membuatku menjadi wanita yg paling bahagia, cintamu akan selalu abadi di hatiku dan ke 5 anakmu.
..."KAMI MENCINTAIMU AYAH"....

***

Kisah nyata tadi sungguh membuat siapapun akan merasakan kekuatan cinta yg dahsyat,saling mencintai akan membuat orang bahagia.

Seperti kisah mantan Presiden yg ke 3 BJ HABIBIE dan HASRI AINUN BESARI yg selama 54 hari tidak meninggalkan rumah sakit demi menunggui sang istri melawan kanker rahim, Habibie berjanji takkan keluar rumah sakit tanpa istrinya,beliaupun membuktikan ucapannya.
Bahkan Habibie telah memesan satu petak tanah makam disamping Ainun agar ia selalu bisa berada disamping perempuan yg sangat dicintainya itu.

Semua pasangan suami istri akan merasakan hubungan dengan penuh cinta dan kehangatan hingga usia senjanya namun semua perlu proses dan harus menyadari bahwa bahagia itu akan tercapai jika ada usaha bersama. Apakah kita bisa meraih cinta sejati dan kebahagiaan?tentu bisa!
Cinta sejati selamanya akan ada di dalam hati seseorang yang saling mencintai karenaNYA.


Kisah ini menguatkan hati kita saat kita belajar mengungkap misteri kehidupan. Sebenarnya mata air kebahagiaan dan cinta ada di dalam qolbu kita. Qolbu yang dipenuhi cinta kepadaNya lah yang akan mampu membawa kesejukan ke kanan kirinya. Mengalirkan kebahagiaan, ketenangan, dan mengokohkan kesetiaan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources