Diantara Berjuta Mata Air Ilmu

.

About


ShoutMix chat widget

Rabu, 23 Maret 2011

Cinta Seorang Anak

Anak-anak selalu mencintai Orang tuanya

Oleh. Ari Wahyono

Pagi ini terjadi dialog unik, antara seorang anak dengan ayahnya. Ketika tiba-tiba ada seorang kakek pagi ini melintas di depan rumah, Terjadilah dialog singkat dan mengharukan. Kebetulan anak ini memanggil Ayahnya dengan sebutan Abi. Anak ini namanya Ali Abdurrahman, ia bertanya "Simbah yang lewat tadi siapa Bi?". Abinya menjawab " Itu mbah Dar, Sudah sepuh ya Ali". Ali menyahut " Sepuh itu apa si Bi?" . Kembali si Abi menjelaskan dengan sederhana " Sepuh itu artinya umurnya sudah banyak, orang mengatakan sudah tua". Ali menimpali " Kalau sudah tua itu sudah mau meninggal ya Bi?". Abinya menjelaskan," Sebenarnya meninggal dunia ga harus tua, tapi bisa kapan saja. Namun kalo sudah tua ya biasanya lebih cepat".

Makin penasaran Ali bertanya lagi "Abi nanti juga tua?". Abinya menjawab pendek " ya Iya mas Ali, Abi kan sama seperti kakek itu". Ali tiba-tiba menangis kencang...."Aku ga mau Abi meninggal". Abinya kemudian mendekat dan menenangkannya, "Mas Ali, makanya mas Ali rajin sholat trus doakan biar Abi Panjang umur dan manfaat.....bisa menemani mas Ali sampai dewasa". Ali hanya terus melanjutkan nangisnya..."Pokoknya Ali ga mau Abi meninggal".

Subhanallah, Ali mencintai Abinya...tandanya ia takut kehilangan Abinya...Ia tak mau Ayahnya, Abinya meninggalkannya selamanya.Semoga dapat memetik kisah ini, CINTA memang DAHSYAT!
Selamat menyulam cinta bersama keluarga.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design Downloaded from Free Website Templates Download | Free Textures | Web Design Resources